12 April 2015

Agen Poker - 5 Fakta Paul Walker Yang Mungkin Anda Belum Tahu

AGEN POKER




Agen Poker, 5 Fakta Paul Walker Yang Mungkin Anda Belum Tahu - Kepergian Paul Walker menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Tak dipungkiri bahwa kesuksesan Fast and Furious 7 ini didorong oleh rasa penasaran orang-orang akan nasib Paul dalam film besutan James Wan tersebut.

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Paul Walker dalam kehidupan pribadinya? Berikut ini beberapa hal tentang Paul Walker mungkin belum diketahui orang:




1. Kuliah Jurusan Biologi Laut - "Surfing membuat saya tenang, selalu menjadi pengalaman menenangkan bagi saya. Lautan sangat luar biasa, tenang, dan menakjubkan. Sebagian dunia seolah tiada bagi saya saat saya di atas ombak" (Paul Walker)

Banyak orang tidak tahu bahwa Biologi Laut sebenarnya merupakan cinta pertama Paul Walker dan terus digeluti bahkan saat ia meraih sukses sebagai aktor. Dia mengambil jurusan Biologi Laut di universitas California Community dan merupakan penggemar berat ahli Biologi Laut Jacques-Yves Cousteau.

Dia kemudian bergabung dengan Dewan Direksi Yayasan Billfish pada tahun 2006 dan melanjutkan untuk melakukan banyak proyek termasuk seri Nasional Geographic "Ekspedisi Great White" pada tahun 2010.




2. Ayah yang baik - "Mereka baru saja datang dengan tawaran pekerjaan di musim panas, dan rasanya saya ingin meninju wajah mereka. 'Tahukah kalian apa prioritas saya sekarang? Mengapa kalian malah menggoda saya dengan tawaran ini?' Saya pulang ke rumah dengan kesal dan putri saya seolah bertanya, 'ada apa?' Lalu saya jelaskan padanya apa yang terjadi dan dia menenangkan saya. Dia sangat lucu. Dia meminta saya duduk dan bertanya, 'Kapan diadakannya? Bulan apa? Saya senang jalan-jalan di musim panas kok.' Kemudian saya berkata, 'jadi yang satu ini kita terima?' Kami berdua duduk bersama membaca tawarannya. Kami memikirkannya berdua" (Paul Walker)

Meadow Rain Walker, anak semata wayangnya, lahir pada 4 November 1999. Saat banyak orang tahu bahwa Paul memiliki anak perempuan tapi tidak banyak yang tahu bahwa Paul adalah sosok ayah yang sangat perhatian terhadap putrinya.




3. Sangat religius - Saat banyak selebriti yang enggan berkomentar soal kepercayaan mereka, Paul Walker justru sangat terbuka tentang agamanya:

"Saya seorang Kristen sekarang. Hal-hal yang membuat saya gila adalah semua orang yang memperdebatkan agama-agama yang berbeda. Orang-orang yang saya tidak mengerti adalah kaum ateis. Saya pergi berselancar dan berseluncur di salju, dan saya selalu berada di alam. Saya melihat segala sesuatu dan berpikir, 'Siapa yang tidak percaya bahwa Tuhan itu ada? Apakah semua ini kesalahan?' Ini menjadi pukulan bagi saya" (Paul Walker)




4. Pembalap profesional - Paul Walker dikenal karena perannya sebagai Brian O'Conner dalam seri Fast & Furious. Selain mengendarai mobil balap di seluruh seri Fast & Furious, sebagian orang mungkin tidak tahu bahwa ia benar-benar mengendarai mobil yang sama seperti di film dalam kehidupan sehari-harinya. Dia adalah seorang pembalap mobil profesional dan bekerja dengan AE Performance.

"Saya punya showroom mobil yang bernama AE Performance dan kami melakukan persiapan balapan dan semua hal di Valencia. Jadi saya memiliki beberapa mitra dan kita semua balapan bersama-sama. Pada dasarnya ini adalah bisnis keluarga. Kami membawa teman-teman dan orang-orang yang datang dari latar belakang ekonomi yang berbeda, katakan saja, tapi itu keren karena semua orang bisa mendapatkan rezeki dari situ. Eric Davis, Roger Rodas, Kaya Taylor, Casey Adamo hanya contoh segelintir orang yang terlibat" (Paul Walker)




5. Seorang Humanis - "Saya seorang yang selalu ingin berbuat sesuatu, dan apakah itu adalah tsunami di Sri Lanka atau gempa di Indonesia, saya selalu berkata, 'Saya harus berada di sana; Saya harus datang membantu"

"Ibuku adalah seorang perawat, adikku juga akan masuk sekolah perawat sekarang, dan teman-teman saya memiliki latar belakang konstruksi. Jika Tuhan mengizinkan, pada saat ada bencana alam saya akan berada di sana dengan 11 atau 14 orang dan beberapa dokter. Dan pada kesempatan lainnya, itu akan menjadi 150 orang dengan 30 sampai 35 dokter" (Paul Walker)

Paul Walker memastikan untuk memberikan bantuan kembali kepada masyarakat setiap kali dia memiliki kesempatan.

Membantu korban setelah gempa Chili serta korban gempa di Haiti, dia adalah seorang humanis sejati. Pada tahun 2010, ia membantu mendirikan organisasi non-profit Reach Out Worldwide (ROWW), sebuah organisasi bantuan bencana. Juga, pada tahun 2010 ia membantu membentuk REACT (Tim Cepat Tanggap Darurat), sekelompok EMT dan profesional kesehatan yang tujuannya adalah untuk masuk ke zona bencana pada menit awal mereka mendengar kabar bencana. Paul Walker sebenarnya juga menjadi penyelenggara acara amal untuk mengumpulkan uang untuk korban Topan Filipina pada hari ia meninggal.

Paul Walker benar-benar akan dirindukan. Dia bukan hanya aktor muda yang menawan dan berbakat; ia adalah seorang ayah, teman, dan pemberi inspirasi. R.I.P Paul Walker. Pikiran kita tertuju pada keluarganya, teman-teman, dan orang-orang terkasih.

Kutipan dari sahabat Paul Walker:

"Seluruh kekuatan, cinta & keyakinan untuk keluarga Walker selama waktu yang memilukan ini. Kita menemukan kekuatan kita.. dalam cahayanya. Kami menyayangimu, saudaraku" - Dwayne Johnson (Fast & Furious co-star)

"Betapa hancurnya hatiku
Tak seorangpun yang dapat membuat aku percaya bahwa ini nyata
Tuhan, aku berdoa agar Engkau memberikan penjelasan karena aku benar-benar tidak mengerti
Hatiku terluka, hancur, dan tak seorangpun dapat meyakinkanku bahwa ini nyata...
Untuk semua, doakan selalu anak satu-satunya, putrinya, dan keluarganya...
#HeartOfAnAngel13YrsFamilyForever
KamiBaruSajaMerayakanUlangTahunKe40mu
Ya Tuhan... Ya Tuhan... Aku tidak percaya bahwa aku menulis ini" – Tyrese Gibson (Fast & Furious co-star)

Posted by: AladinPoker

No comments:

Post a Comment